TBM Pustaka Setapak Perkenalkan Layanan Penerbitan Kartu Anggota Berbasis Online

BeritaBenua.com —
Adm
Admin Pustaka SetapakPenulis

Sinjai - Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Pustaka Setapak meluncurkan inovasi baru yang menarik dalam rangka mengadaptasi kebutuhan masyarakat yang semakin terhubung dengan teknologi digital. 

Layanan penerbitan kartu anggota berbasis online menjadi langkah baru yang ditawarkan oleh TBM yang berbasis di Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah ini. Hal ini lakukan guna untuk mempermudah akses bagi para pembaca.

Dengan semakin meluasnya penggunaan internet dan perangkat mobile, TBM Pustaka Setapak merespon dengan cepat untuk memberikan layanan yang lebih cepat, efisien, dan mudah diakses. Sekarang, para calon anggota dapat mendaftar untuk mendapatkan kartu anggota perpustakaan tanpa harus mengunjungi lokasi fisik Taman Baca.

Layanan penerbitan kartu anggota berbasis online ini dapat diakses melalui situs web resmi Pustaka Setapak, yang telah diperbarui dengan antarmuka yang lebih intuitif dan ramah pengguna. Calon anggota cukup mengisi formulir pendaftaran online dengan informasi yang diperlukan, dan dalam waktu singkat, setelah disetujui oleh admin, mereka akan menerima kartu anggota virtual.

Cara Mendaftar Menjadi Anggota TBM Pustaka SetapakUntuk mendaftar menjadi anggota / member Taman Bacaan Masyarakat (TBM) cukup ikuti petunjuk berikut:

  1. Akses web, pustakasetapak.ktmakkawarue.com/app;
  2. Klik tombol "Masuk dengan Google", pastikan anda telah memiliki email aktif atau akun google;
  3. Anda akan di arahkan ke halaman utama, Klik tombol "Ajukan Pendaftaran";
  4. Untuk mengajukan pendaftara, silahkan lengkapi data diri anda sesuai data di KTP/data kependudukan lainnya. Jangan lupa pastikan foto profil anda menggunakan foto terbaru yah;
  5. Periksa data pendaftaaran anda apabila telah sesuai, lalu klik tombol "Ajukan Pendaftaran", kemudian klik tombol "Lanjutkan";
  6. Setelah semua langkah tersebut selesai, maka admin akan meninjau permohonan keanggotaan anda;
  7. Apabila permohonan anda telah disetujui oleh admin, akan muncul nomor anggota serta menu "Kartu Anggota" yang berfungsi untuk mengunduh kartu anggota anda;
  8. Proses pendaftaran selesai.

Bagi para pencinta literasi yang tertarik untuk menjadi bagian dari komunitas pembaca Pustaka Setapak, layanan penerbitan kartu anggota berbasis online ini menjadi pilihan yang menarik dan praktis. 
Langkah ini juga sejalan dengan upaya TBM Pustaka Setapak untuk memanfaatkan potensi teknologi digital dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat. Dengan terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman. 
Saat ini aplikasi Pustaka Setapak akan terus dikembangkan dengan penambahan fitur-fitur menarik bagi pengunjung kami.Hal ini kami lakukan dengan harapan kedepannya Pustaka Setapak dapat menjadi mitra yang handal dalam mempromosikan literasi dan pengetahuan di tengah masyarakat yang semakin terhubung secara digital.

Mari menjadi bagian dari TBM Pustaka Setapak dan mulailah petualangan literasi Anda hari ini!

Saran dan Kritik membangun anda kami butuhkan untuk pengembangan aplikasi kami, samapaikan saran anda melalui link berikut, Salam Hangat Kami para pengelola Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Pustaka Setapak 

Alamat : Jl. Pute Ulu Dusun Lita-litae Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten SinjaiEmail : [email protected] : PustakasetapakInstagram : pustaka_setapak 

Salam Literasi, Literasi Untuk Semua.

Tim Editor

Beritabenua
BeritabenuaEditor

Berita Terkait

Cover
Berita Terkini

Duta Baca Sulawesi Selatan 2023 Sukses Melaksanakan Temu Literasi Pada Momentum Beautiful Malino (13-14/07/2024).

Rara (Tim) 2 bulan lalu

Baca
Cover
Pendidikan

Tingkatkan Minat Literasi, Duta Baca SULSEL Gelar Jappa-Jappa Literasi

Ra (Tim) 4 bulan lalu

Baca
Cover
Teknologi

Kecerdasan Spiritual Harus Menjadi Pemandu Fungsi dan Peran Artificial Intelegensia

Jacob Ereste 4 bulan lalu

Baca
Cover
Teknologi

Apple Ekspansi ke Indonesia, Akankah Pertemuan Tim Cook dengan Presiden Melahirkan Pabrik?

Tim Lapangan 5 bulan lalu

Baca
Cover
Berita Terkini

Kerjasama dengan Rumah Baca "Buku untuk Semua" KKN UIN AK-74 Tumbuhkan Minat Baca

Beritabenua 7 bulan lalu

Baca

Baru