UPT SMAN 13 Sinjai Juara 1 Lomba Nyanyi Solo dan Vokal Group Tingkat SMA/MA di Lappadata

BeritaBenua.com —
Beritabenua
BeritabenuaPenulis

Sinjai, Beritabenua.com - 14 Agustus 2024 – UPT SMAN 13 Sinjai mengukir prestasi membanggakan dengan meraih juara 1 dalam ajang lomba nyanyi solo dan vokal group tingkat SMA/MA yang diadakan di Lappadata pada 14 Agustus 2024. Kompetisi ini diikuti oleh berbagai SMA dan MA Sinjai Tengah, yang menunjukkan antusiasme tinggi terhadap seni vokal.

Acara yang digelar di Lappadata ini menarik perhatian banyak peserta dan penonton, menampilkan berbagai penampilan berkualitas dari sekolah-sekolah yang bersaing ketat. UPT SMAN 13 Sinjai menonjol dengan penampilan memukau baik dalam kategori nyanyi solo maupun vokal group, menegaskan keunggulan mereka dalam bidang olah vokal.

Kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras dan latihan intensif yang dilakukan oleh siswa-siswi serta dukungan penuh dari para guru terutama guru seni di UPT SMAN 13 Sinjai. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi sekolah, tetapi juga diharapkan dapat memotivasi lebih banyak siswa untuk berkreasi dan berprestasi di bidang seni.

Kepala UPT SMAN 13 Sinjai, Alimin, S.Pd., M.Pd menyatakan, "Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Ini merupakan hasil dari dedikasi dan usaha keras dari siswa-siswi kami dan juga bimbingan dari para guru. Kami berharap prestasi ini menjadi inspirasi bagi semua siswa untuk terus berkarya dan meraih kesuksesan di berbagai bidang."

Kemenangan ini juga memberikan dampak positif bagi komunitas sekolah dan lokal, menggarisbawahi pentingnya pengembangan bakat seni sebagai bagian dari pendidikan yang holistik.

Tim Editor

Beritabenua
BeritabenuaEditor

Berita Terkait

Cover
Pendidikan

Membangun Literasi: TBM Attironge dan TBM KARLOS Sinjai Dapatkan Pembekalan Dari Kemendikbudristek

Beritabenua 18 hari lalu

Baca
Cover
Pendidikan

Pelaksanaan ANBK di SMAN 13 Sinjai Berakhir Sukses dengan Dua Sesi Setiap Hari

Rahayu (Tim) 29 hari lalu

Baca
Cover
Pendidikan

SMA Negeri 13 Sinjai Raih 4 Penghargaan Dalam Perayaan HUT RI di Sinjai Tengah

Rahayu (Tim) 30 hari lalu

Baca
Cover
Pendidikan

Tingkatkan Minat Literasi, Duta Baca SULSEL Gelar Jappa-Jappa Literasi

Ra (Tim) 4 bulan lalu

Baca
Cover
Pendidikan

Diduga Beasiswa Dipotong, Buku Rekening Dipegang Guru, Siswa MA Tengah Lembang Sinjai Barat Protes

Arrang Saz 4 bulan lalu

Baca

Baru