BERAKARMI Kukuhkan Tim Pemenangan, Siap Menangkan Pilkada

BeritaBenua.com —
Arr
Arrang SazPenulis

SINJAI, Beritabenua- Ratusan relawan yang tergabung dalam Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong dan Muzakkir resmi dikukuhkan, Rabu (18/9/2024) siang.

Pengukuhan tim pemenangan pasangan dengan tagline BERAKAR-MI, berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai dan dikukuhkan langsung Andi Kartini Ottong.

Tim ini diketuai oleh A. Awaluddin (Golkar), dan Ketua Harian dijabat Sabir (Golkar). Kemudian masing-masing Wakil Ketua 1, 2, dan 3 dijabat Abd. Malik Zain (PKB), Muhajir A. Jamaluddin (Gelora), dan H. Ridwan Anis (Golkar).

Sekretaris tim dijabat Andi Olivia Batari Sugi (PKB). Sementara Bendahara diemban Andi Rusmiati Rustham (Golkar).

Suasana gegap gempita dan sorak sorai para pendukung maupun relawan mewarnai jalannya pengukuhan dengan meneriakkan yel-yel "BERAKARMI, Menang ... Menang ... Menang!!!".

Ditandai dengan pembacaan surat pernyataan dukungan oleh Ketua DPD Partai Gelora Sinjai, Muhajir A. Jamaluddin dan diikuti secara serentak oleh seluruh peserta menandai dikukuhkannya tim pemenangan Kartini - Muzakkir.

"Mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, ibu Hj. Andi Kartini Ottong dan bapak Muzakkir untuk memenangkan Pilkada Sinjai 2024 demi terwujudnya demokrasi yang adil, beradab dan bermanfaat di pemerintahan Kabupaten Sinjai," ucap Muhajir saat membacakan surat pernyataan dukungan ke paslon BERAKARMI.

Pada momen tersebut, Andi Kartini Ottong dalam orasi politiknya dengan penuh haru mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah bersedia bergabung di barisan terdepan untuk memenangkan dirinya bersama Muzakkir di kontestasi Pilkada Sinjai tahun 2024.

Dirinya mengajak seluruh pendukungnya untuk berjuang bersama demi mewujudkan visi Sinjai Mabarakka.

"Kalau bapak ibu memilih kami berdua, maka kita harus sama-sama berjuang. Mohon keikhlasan kita semua untuk membersamai perjuangan ini," ujar Kartini dalam orasinya.

Hal senada juga diutarakan Muzakkir. Dengan melihat antusias relawan dan seluruh tim, ia optimis bisa memenangkan Pilkada Sinjai bersama Andi Kartini Ottong.

"Terima kasih banyak atas dukunganta semua. Ayo, wattunnami kita berjuang sama-sama berjuang," ajaknya.

Seperti diketahui, pasangan BERAKARMI merupakan satu dari empat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah resmi mendaftar di KPU.

    Tim Editor

    Beritabenua
    BeritabenuaEditor

    Berita Terkait

    Cover
    Berita Terkini

    Jelang Pilkada 2024, HMI-MPO Sinjai Minta Bawaslu Tak Jadi Singa Ompong

    Arrang Saz sekitar 8 jam lalu

    Baca
    Cover
    Berita Terkini

    Nama Andi Mansur Bado di catut Tim Kabupaten, Jubir BERAKARMI : Tegaskan Tidak Dicatut

    Beritabenua sekitar 9 jam lalu

    Baca
    Cover
    Berita Terkini

    Satu Tahun Menjabat, Makmur Marbun Berhasil Membawa Perubahan Positif Yang Cukup Signifikan

    Rahmat (Tim) 1 hari lalu

    Baca
    Cover
    Berita Terkini

    Dukungan Mengalir, 68 Komunitas Bulatkan Tekad Menangkan BERAKARMI

    Arrang Saz 1 hari lalu

    Baca
    Cover
    Berita Terkini

    Diskominfo Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Gelar Media Gathering Pisah Kenang Bersama Pj Bupati PPU

    Beritabenua 1 hari lalu

    Baca

    Baru