Malam Pisah Akhir Masa Jabatan Pj Bupati PPU, Makmur Marbun, Diwarnai Tangisan Penuh Haru

BeritaBenua.com —
Beritabenua
BeritabenuaPenulis

PENAJAM, Beritabenua.com – Perangkat Kecamatan Penajam beserta Perangkat Kelurahan dan Desa Se Kecamatan Penajam mengadakan malam pisah sambut bersama Penjabat (Pj) Bupati penajam Paser utara (PPU), Makmur Marbun yang berlangsung di Gedung Graha Pemuda Kilometer 09 Nipah-Nipah, Senin (16/09/2024)

Pada malam pisah akhir masa jabatan Pj Bupati PPU, Makmur Marbun, terwarnai tangisan penuh haru. Day To Remember merupakan tema pisah sambut pada malam ini dan kecamatan serta kelurahan yang ada di Kecamatan Penajam memberikan kenang-kenangan berupa cinderamata.

Saat memberikan arahan, Makmur Marbun mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh pegawai kemacatan, kelurahan maupuan desa di Kecamatan Penajam. ia juga menyampaikan permohonan maaf pada seluruh pegawai yang telah bekerjasama selama ini dengan baik.

“Sulit bagi saya untuk berpisah. Terimakasih yang tulus saya sampaikan untuk semuanya. Karena kita harus bersama-sama berjuang untuk kemajuan daerah ini,” ungkapnya.

Ia juga menceritakan tantangan menjadi kepala daerah di Kabupaten PPU yang terdapat proyek strategis Nasional tidak mudah. Tentunya salah satu seorang pemimpin harus mampu menyeimbangkan atau mengambil kebijakan nasional dengan kebijakan daerah, terutama wilayah Ibu Kota Negara.

“Ini tidak mudah, karena berdiri di dua sisi yang berbeda. Salah satunya mementingkan daerah, dan kepentingan negara. Tetapi bagi Saya, tidak ada yang dikorbankan dan didahulukan. Semua bisa berjalan bersama-sama,” terang Makmur Marbun

Dengan masa jabatan menjadi Pj. Bupati PPU, ia mengungkapkan untuk melakukan hal itu semua, sehingga ia terpaksa menggenjot kinerja seluruh Pegawai di Pemerintah Kabupaten PPU untuk bekerja ekstra dan cepat.

“Maka dari itu, Saya menyampaikan mohon maaf kepada seluruh pegawai, lurah-lurah dan kades-kades, dan seluruh keluarganya. Karena mungkin Saya sering menganggu, sering memaksa, sering menghubungi untuk bisa bekerja bersama Saya,” terang Makmur.

“Saya minta maaf, pada lurah dan kades dan keluarganya, karena suaminya sering saya ganggu, sering saya hubungi untuk bekerja di luar jam kerja. Karena kita sudah tidak bisa lagi berjalan, kita harus berlari dalam pembangunan untuk kemajuan daerah ini,” Jelasnya

Di penutup acara pisah sambut tersebut, pihak jajaran Kecamatan Penajam, Kelurahan dan Desa se Kecamatan Penajam memberikan surprise perayaan Ulang Tahun ke 60 pada Pj Bupati PPU, Makmur Marbun. (DiskominfoPPU)

    Tim Editor

    Beritabenua
    BeritabenuaEditor

    Berita Terkait

    Cover
    Berita Terkini

    Jelang Pilkada 2024, HMI-MPO Sinjai Minta Bawaslu Tak Jadi Singa Ompong

    Arrang Saz sekitar 8 jam lalu

    Baca
    Cover
    Berita Terkini

    Nama Andi Mansur Bado di catut Tim Kabupaten, Jubir BERAKARMI : Tegaskan Tidak Dicatut

    Beritabenua sekitar 9 jam lalu

    Baca
    Cover
    Berita Terkini

    Satu Tahun Menjabat, Makmur Marbun Berhasil Membawa Perubahan Positif Yang Cukup Signifikan

    Rahmat (Tim) 1 hari lalu

    Baca
    Cover
    Berita Terkini

    Dukungan Mengalir, 68 Komunitas Bulatkan Tekad Menangkan BERAKARMI

    Arrang Saz 1 hari lalu

    Baca
    Cover
    Berita Terkini

    BERAKARMI Kukuhkan Tim Pemenangan, Siap Menangkan Pilkada

    Arrang Saz 1 hari lalu

    Baca

    Baru