Pembukaan ICONNET SERU Bawa Semangat Kemerdekaan di Maros

BeritaBenua.com —
Beritabenua
BeritabenuaPenulis

MAROS, Beritabenua- Dengan penuh semangat, PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT melalui ICONNET secara resmi memulai rangkaian acara ICONNET SERU (SEmangat diRgahayU) di Lapangan Mannang, Kecamatan Bontoa, Maros, pada Kamis (14/8).

Rangkaian ICONNET SERU berlangsung hingga Sabtu, 17 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Kepala Camat Bontoa, Baso, S.E., M.Si., menyampaikan apresiasinya terhadap PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT yang telah berpartisipasi dalam perayaan Hari Kemerdekaan di Kecamatan Bontoa.

"Pembukaan tahun ini alhamdulillah lebih meriah dari tahun lalu, semoga spirit kemerdekaan dan nasionalis kita juga lebih menyala untuk kegiatan tahun ini. Terima kasih kepada seluruh support dari PLN Icon Plus," ujar Kepala Camat Bontoa.

Acara pembukaan ini sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hari Pramuka. Persembahan Tari Bendera Semaphore dari anak-anak pramuka menambah kemeriahan pembukaan tersebut.

Acara ini juga sekaligus memulai perkemahan pramuka di Lapangan Mannang hingga Sabtu.

General Manager PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT, Rizky Ardiana Bayuwerty, mengungkapkan ICONNET juga memberikan banyak promo menarik, voucher belanja dan merchandise ekslusif bagi masyarakat sekitar yang mendaftar langsung di booth ICONNET selama acara ICONNET SERU berlangsung.

"Acara ini merupakan bagian dari komitmen PLN Icon Plus untuk lebih dekat dengan masyarakat. Serta untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan kebersamaan di antara kita semua," ungkap Rizky.

Hal ini sejalan dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, untuk meningkatkan brand awareness di masyarakat bahwa Iconnet adalah layanan internet fixed broadband yang reliable (andal), affordable (terjangkau), dan unlimited (tanpa Batas). 

Melalui pembukaan ini, maka dimulai pula seluruh rangkaian acara ICONNET SERU. Mulai dari bakti sosial dan berbagai perlombaan seperti lomba shalawatan, lomba pramuka, lomba olah raga dan seni serta gerak jalan indah antar siswa SD se-Kecamatan Bontoa dan lomba-lomba lainnya hingga puncak acara pengumuman pemenang dan pembagian hadiah pada Sabtu 17 Agustus 2024. 

Dengan rangkaian acara yang seru dan bermanfaat, PLN Icon Plus berharap dapat menginspirasi semangat kebangsaan dan persatuan di kalangan masyarakat Kecamatan Bontoa.

    Tim Editor

    Beritabenua
    BeritabenuaEditor

    Berita Terkait

    Cover
    Berita Terkini

    Peringati Hari Anak Nasional ke 40 Tahun, PP PAUD Menggelar Seminar Pendidikan

    Beritabenua sekitar 12 jam lalu

    Baca
    Cover
    Berita Terkini

    Kabupaten Penajam Paser Utara raih penghargaan Dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)

    Beritabenua sekitar 15 jam lalu

    Baca
    Cover
    Berita Terkini

    Diberikan Langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemerintah PPU Terima Penghargaan

    Beritabenua sekitar 15 jam lalu

    Baca
    Cover
    Berita Terkini

    Desa Wisata Pertanian di Gunung Mulia, Babulu, Berhasil Tarik Perhatian Banyak Pengunjung

    Beritabenua sekitar 15 jam lalu

    Baca
    Cover
    Berita Terkini

    Demi Menunjang Kualitas Dan Ketersediaan Fasilitas, Disdikpora PPU Tingkatan Sarana Dan Prasarana

    Beritabenua sekitar 15 jam lalu

    Baca

    Baru