Maju Calon Bupati Sinjai, H. Badris Jalani Tes di Demokrat Sulsel

BeritaBenua.com —
Wan
WanPenulis

MAKASSAR, Beritabenua.com - Bakal Calon Bupati Sinjai, Haji Badris Salam menjalani fit and proper test Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) yang digelar DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar, Jumat (24/5/2024).

Kegiatan fit and proper test Bacakada ini merupakan tahapan yang dilakukan Partai Demokrat untuk semua Bacakada yang telah mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Sinjai.

Dalam uji kelayakan fit and proper tes Bacakada, panelis bertanya terkait kesiapan maju sebagai Cakada di Sinjai, bentuk kesiapan seperti apa, dan seperti apa infrastruktur tim yang terlibat.

Kepada para panelis, putra daerah kelahiran Bulupoddo Sinjai ini berterima kasih kepada Partai Demokrat yang telah mengakomodir dirinya sebagai Bacakada.

Ia mengapresiasi Partai Demokrat sebagai partai yang komunikatif dengan semua Bacakada termasuk dirinya.

“Insya Allah saya siap mendedikasikan diri untuk Sinjai sebagai calon Bupati. Menjadi Bupati Sinjai adalah pengabdian," kata Haji Badris Salam usai menjalani tes fit and proper test.

"Sinjai saat ini sudah baik, tapi harus lebih baik lagi. Semoga saya diberi kesempatan untuk mengabdi di daerah saya tercinta,” harapnya.

Haji Badris Salam selama ini dikenal sebagai developer papan atas di Sulawesi Selatan. Ia membangun banyak perumahan di Sinjai, Bone, dan beberapa daerah lainnya di Sulsel. Saat ini, ia juga tengah membangun perumahan di Kabupaten Maros.

Sekadar diketahui, selain Haji Badris Salam, beberapa Bacakada juga sudah mengembalikan formulir di DPC Partai Demokrat Sinjai, seperti Muallim Tampa, M. Nasyit Umar, A. Mahyanto Mazda, Andi Kartini Ottong, Muzayyin Arief, dan Nur Santi.

    Tim Editor

    Beritabenua
    BeritabenuaEditor

    Berita Terkait

    Cover
    Politik

    Bakal Calon Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Sampaikan Gagasannya Terhadap Peningkatan (UMKM)

    Beritabenua sekitar 24 jam lalu

    Baca
    Cover
    Politik

    Wahyu Pandawa Sosok Jubir Milenial BERAKAR-MI, Berikut Profilnya!

    Beritabenua 12 hari lalu

    Baca
    Cover
    Politik

    Golkar Resmi Usung Kartini-Muzakkir di Pilkada Sinjai

    Arrang Saz sekitar 1 bulan lalu

    Baca
    Cover
    Politik

    Jelang Pilkada, Dukungan H. Andi Kartini Ottong-Muzakkir Terus Bertambah

    Arrang Saz 2 bulan lalu

    Baca
    Cover
    Politik

    Muzayyin Arif Temu Konsituen dan Simpatisan di Wisata Kampung Galung

    Arrang Saz 2 bulan lalu

    Baca

    Baru