Muzayyin Arif Temu Konsituen dan Simpatisan di Wisata Kampung Galung

BeritaBenua.com —
Arr
Arrang SazPenulis

SINJAI, Beritabenua.com- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Muzayyin Arif – A. Ikhsan Hamid, kompak menemui konstituen mereka di Kecamatan Sinjai Barat, Selasa (16/7/2024).

Lokasi pertama yang disasar adalah Desa Barania. Menariknya, di Desa ini Muzayyin dan Ikhsan memilih objek wisata Kampung Galung sebagai pusat kegiatan.

Ratusan warga Desa Barania dan sekitarnya memadati Kampung Galung untuk mendengarkan paparan program yang akan diusung oleh duet yang dijagokan Partai Nasdem dan PKS ini.

Salah satu yang disampaikan adalah keberadaan objek wisata yang jika dikelola maksimal akan meningkatkan perekonomian desa dan warganya.

Hal penting lain yang dijelaskan adalah kualitas infrastruktur jalan maupun jembatan harus lebih baik, agar pemasaran hasil pertanian dan perkebunan masyarakat Sinjai Barat lebih cepat dan tepat waktu.

Usai paparan program, Muzayyin dan Ikhsan menyampaikan optimismenya menjadi kandidat Bupati dan Wakil Bupati Sinjai pada Pilkada serentak 2024.

“Yang kami lakukan di Kabupaten Sinjai sejak mendapatkan kesempatan adalah bersosialisasi di masyarakat sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai. Ini atas dukungan para pimpinan-pimpinan partai politik Sulawesi Selatan khususnya partai Nasdem dan PKS,” ucap Muzayyin yang juga cucu pendiri Pondok Pesantren Darul Istiqamah, K.H. Ahmad Marzuki Hasan.

“Insya Allah kami mendapatkan kepastian untuk menjadi kontestan pada pilkada di Kabupaten Sinjai 2024,” tandas Politisi PKS Sulsel ini.

Optimisme yang sama dikatakan A. Ikhsan Hamid. Ia pun berterima kasih kepada masyarakat Sinjai Barat atas sambutan hangat yang diberikan dan telah bersedia hadir di acara mereka di Kampung Galung.

Kampung Galung merupakan destinasi wisata yang eksotik dan menjadi andalan Kabupaten Sinjai. Bahkan objek wisata ini memberi kontribusi penting saat Desa Barania menjadi juara lomba desa se-Sulawesi Selatan.

    Tim Editor

    Beritabenua
    BeritabenuaEditor

    Berita Terkait

    Cover
    Politik

    Bakal Calon Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Sampaikan Gagasannya Terhadap Peningkatan (UMKM)

    Beritabenua sekitar 23 jam lalu

    Baca
    Cover
    Politik

    Wahyu Pandawa Sosok Jubir Milenial BERAKAR-MI, Berikut Profilnya!

    Beritabenua 12 hari lalu

    Baca
    Cover
    Politik

    Golkar Resmi Usung Kartini-Muzakkir di Pilkada Sinjai

    Arrang Saz sekitar 1 bulan lalu

    Baca
    Cover
    Politik

    Jelang Pilkada, Dukungan H. Andi Kartini Ottong-Muzakkir Terus Bertambah

    Arrang Saz 2 bulan lalu

    Baca
    Cover
    Politik

    Andi Awaluddin Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan AKAR

    Arrang Saz 2 bulan lalu

    Baca

    Baru