Optimis, Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Filipina di SUGBK

BeritaBenua.com —
Tit
Titik PuspitaPenulis
Solopos.com

JAKARTA, Beritabenua.com – Pertandingan sepak bola yang dinanti-nantikan oleh para pecinta sepak bola nasional akan segera terlaksana.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia hari ini (11/6) akan bertanding melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini menjadi penentu krusial bagi Timnas Indonesia untuk melaju ke babak selanjutnya putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Skuad Garuda saat ini sedang dalam kondisi prima dan siap tempur untuk meraih kemenangan di depan para suporter di tanah air.
Pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan dirinya tidak khawatir dan optimis bahwa timas U-23 akan lolos putaran ketiga.

" Saya tidak khawatir menjelang laga besok karena kita pasti bisa mendapatkan tiket ke putaran ketiga,” kata STY dalam sesi jumpa pers di SUGBK pada Senin (10/6/2024). Dihimpun dari kompas.com

Di sisi lain, Filipina juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka datang ke SUGBK dengan ambisi untuk mengambil poin dan menjegal langkah Timnas Indonesia.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru dan ketat. Dukungan dari para suporter di SUGBK akan menjadi faktor penting bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan.

    Tim Editor

    Beritabenua
    BeritabenuaEditor

    Berita Terkait

    Cover
    Olahraga

    Timnas Garuda Taklukkan Filipina 2-0, Tiket ke Piala Dunia 2026?

    Titik Puspita 3 bulan lalu

    Baca
    Cover
    Olahraga

    Timnas U-23 Lolos Semifinal Usai Kalahkan Korea Selatan

    Mg 5 bulan lalu

    Baca
    Cover
    Olahraga

    Forum Pecinta Ketapel Terbentuk di PPU Kaltim, Siap Ikut Kejurnas

    Tim Lapangan 6 bulan lalu

    Baca

    Baru