Jalan di Sinjai Membahayakan, Warga Sebut DPRD Lalai

BeritaBenua.com —
Beritabenua
BeritabenuaPenulis

SINJAI, Warga Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, mengeluhkan jalanannya yang belum lama diperbaiki, namun kini sudah rusak parah.

Hal itu disampaikan Imran selaku pemuda setempat, dirinya mengaku kecewa dengan hasil kerja pemerintah, belum lagi menurutnya, DPRD Kabupaten Sinjai khusunya dapil IV seolah tidak peduli.

"Setiap kami lewat tidak ada perbaikan sama sekali dan itu sangat membahayakan pengguna jalan, anggota dewan yang terpilih seharusnya juga peka terhadap kondisi di daerah dapilnya," ungkap Imran. Sabtu (13/1/24).

Imran yang juga salah satu Pendiri Pendiri Tama Baca Masyarakat (TBM) Turungan menambahkan bahwa bukan cuma jalan poros di Desa Turungan Baji, jalan poros di Desa Bontosalama khusunya akses menuju Desa Arabika itu sudah bertahun tahun terjadi longsor sekitar 15 meter hingga saat ini tidak kunjung diperbaiki padahal sudah disorot oleh media.

"Bukan hanya di Desa Turungan Baji, itu jalan yang dari Bonto Salama ke Desa Arabika atau ke Manipi juga sudah berapa tahun tidak ada perbaikan bahkan semakin membahayakan pengguna jalan sebab longsor," tambahnya.

Olehnya itu ia berharap, pihak pemangku kebijakan khusunya pemerinta daerah dan anggota DPRD untuk segera bertindak.

"Ini bisa menjadi momentum untuk menggalang perhatian warga dengan kinerja yang nyata, dengan ini kami sangat berharap jalan yang longsor tersebut segera diperbaiki oleh pihak yang berwenang," tutupnya.

    Tim Editor

    Beritabenua
    BeritabenuaEditor

    Berita Terkait

    Cover
    Berita Lokal

    HJS ke-460, DPW Himas Kaltara Ingatkan Kejayaan Masa Lalu

    Tim Lapangan 7 bulan lalu

    Baca
    Cover
    Berita Lokal

    Jelang Pemilu 2024, PLN Icon Plus Sumbagteng Jaga Keandalan Jaringan Internet

    Tim 7 bulan lalu

    Baca
    Cover
    Berita Lokal

    Gelar Penghijauan, DPC Hippmas Sinjai Borong Tanam 700 Pohon

    Tim Lapangan 8 bulan lalu

    Baca
    Cover
    Berita Lokal

    Untuk Kemajuan Bankaltimtara, Pemerintah Perkuat Komitmen

    Beritabenua 8 bulan lalu

    Baca
    Cover
    Berita Lokal

    Pemprov Kaltara Minta Persetujuan Kemendes dan Kementerian ATR untuk Bangun Fasilitas Pelayanan Publik di Wilayah Transmigrasi

    Beritabenua 8 bulan lalu

    Baca

    Baru