Untuk Kemajuan Bankaltimtara, Pemerintah Perkuat Komitmen

BeritaBenua.com —
Beritabenua
BeritabenuaPenulis

TANJUNG SELOR - Gubernur Kalimantan Utara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., MHum menegaskan komitmennya dalam Forum Komunikasi dan Silaturahmi bersama pemegang saham dan pengurus PT BPD Kaltim Kaltara di Gedung Gadis Lantai I, Selasa, (23/1) malam.

Gubernur menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya forum ini sebagai langkah proaktif untuk mengimplementasikan usul dan saran dari Rapat Umum Pemegang Saham tahun 2023, ia juga mengekspresikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dewan Komisaris dan Direksi PT BPD Kaltim-Kaltara atas upaya keras dan dedikasi mereka dalam mengelola perusahaan.

Dalam sambutannya, Gubernur menggarisbawahi bahwa BPD Kaltim-Kaltara terus berkembang, Modern, Dan Mampu menghadapi dinamika zaman, Memberikan kemudahan bagi nasabah, Serta memiliki peran strategis dalam menopang perekonomian daerah.

"Pentingnya adaptasi terhadap perubahan cepat di dunia dan perkembangan teknologi yang pesat dan menekankan perlunya kerja sama yang kuat di antara pemangku kepentingan, Termasuk pemegang saham, manajemen perusahaan, dan pihak terkait lainnya."ucapnya

"Tentunya saya memandanh Bankaltimtara sebagai mitra strategis pemerintah daerah dan motor penggerak percepatan pembangunan. Dalam menghadapi tantangan global dan dinamika perubahan, beliau menyampaikan bahwa kerja sama dan kolaborasi antara pemangku kepentingan sangat penting untuk memajukannya,"terangnya.

Gubernur juga menyampaikan apresiasi dan harapannya bahwa forum komunikasi dan silaturahmi ini dapat menjadi wadah untuk membangun sinergi dan kolaborasi antara pemegang saham, manajemen perusahaan serta seluruh pihak terkait.

Ia juga mengajak jajaran pengurus BPD Kaltim-Kaltara untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah dengan fokus pada kecepatan, ketepatan, keramahan, dan inovasi dalam produk dan layanan.

"Melalui perbaikan diri, dedikasi, dan sinergi dari semua pemangku kepentingan, BPD Kaltim-Kaltara akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Acara ini diakhiri dengan semangat untuk membangun kepercayaan masyarakat yang semakin kuat dan mewujudkan kemajuan bersama,"tutupnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur, Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si., Sekprov Kaltara H. Suriansyah, Komisaris Utama Zainuddin Fanani, Direktur Utama Muhammad Yamin, Pimpinan Kantor Wilayah Kalimantan Utara Bankaltimtara, Dicky Shibron Murad, Bupati Kukar, Wakil Bupati Berau, Bupati Bulungan, Kepala BPKAD Balikpapan, Bupati Paser, Wakil Bupati Tana Tidung, Asisten III Kutai Timur, Wakil Bupati Kutai Barat, Bupati Malinau, Kepala BPKAD Nunukan, Walikota Tarakan, Kepala BPKAD Bontang, Sekda Penajam Paser Utara, Kepala BPKAD Samarinda, Serta para pemegang saham dan pimpinan Bankaltimtara.

Tim Editor

Beritabenua
BeritabenuaEditor

Berita Terkait

Cover
Berita Lokal

HJS ke-460, DPW Himas Kaltara Ingatkan Kejayaan Masa Lalu

Tim Lapangan 7 bulan lalu

Baca
Cover
Berita Lokal

Jelang Pemilu 2024, PLN Icon Plus Sumbagteng Jaga Keandalan Jaringan Internet

Tim 7 bulan lalu

Baca
Cover
Berita Lokal

Gelar Penghijauan, DPC Hippmas Sinjai Borong Tanam 700 Pohon

Tim Lapangan 8 bulan lalu

Baca
Cover
Berita Lokal

Pemprov Kaltara Minta Persetujuan Kemendes dan Kementerian ATR untuk Bangun Fasilitas Pelayanan Publik di Wilayah Transmigrasi

Beritabenua 8 bulan lalu

Baca
Cover
Berita Lokal

Di Hadapan Dirjen Otda, Gubernur Ungkap Keberhasilan Pemprov Kaltara

Beritabenua 8 bulan lalu

Baca

Baru